UNPAM LOLOS HIBAH PROGRAM KOMPETISI KAMPUS MERDEKA (PKKM) 2022

Sebagai bentuk transformasi pendidikan tinggi dengan tujuan utama untuk meningkatkan kualitas dan relevansi lulusan program sarjana, melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi merancang suatu program kompetisi yang dikemas dalam Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM).

Universitas Pamulang (Unpam) melalui tim Taskforce yang diketuai oleh Dr. Dameis Surya Anggara, M.Pd., ikut berpartisipasi dalam program tersebut dengan mengajukan 5 skema program studi dan 1 skema Institusi/ ISS. Setelah melakoni beberapa fase seperti fase verifikasi internal PT dilanjutkan verifikasi kelayakan proposal oleh Kementerian Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi pada hari Selasa s.d Kamis, 12 s.d 14 Juli 2022 di Hotel Horison Grand Serpong, akhirnya Program Studi Teknik Informatika S-1 dinyatakan lolos menerima hibah tersebut melalui surat Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor: 0578/E.E3/DT.03.07/2022 tanggal 21 Juli 2022 tentang Penerima Bantuan PK-KM Tahun Anggaran 2022 Gelombang II.

Ketua Task Force PKKM Unpam (Dr. Dameis Surya Anggara, M.Pd) yang sekaligus sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3) Unpam menyatakan bahwa “Unpam baru pertama kali ikut serta dalam pengajuan proposal PKKM pada tahun 2022, alhamdulillah ada satu program studi yang lolos, yakni Prodi Teknik Informatika S-1. Hasil ini merupakan capaian yang baik untuk mewujudkan transformasi Pendidikan tinggi di lingkungan Universitas Pamulang”.